Pemutar Media Top dari Xtreamer

Tampaknya perangkat Media Player besutan Xtreamer ini bakal masuk daftar beli saya tahun ini. Xtreamer Prodigy 4K, seharga sekitar 149 Euro atau 2,16 juta Rupiah, merupakan perangkat pemutar media dengan spesifikasi yang top abis. Dengan dukungan resolusi 4K Ultra HD, bahkan kabarnya bisa memutar video 1080p dalam resolusi 4K. Fitur menarik lainnya adalah kemampuan merekam siaran dari TV kabel, digital receiver dan sejenisnya dengan resolusi hingga 1080p dengan format rekaman yang disediakan berupa MP4 dan TS. Fitur ini tersedia berkat adanya slot HDMI Input dan hasil rekamannya bisa langsung tersimpan ke harddisk atau USB flash disk.

Kehebatan Xtreamer Prodigy 4K lainnya adalah memungkinkan kita bisa menonton dari film dari harddisk berbarengan dengan siaran dari HDMI Input dengan adanya satu jendela kecil di samping jendela utama yang sedang ditonton. Apa lagi yang bisa dilakukan? Memutar berkas film 3D, melakukan mirroring dari smartphone Android bahkan Iphone, DLNA, dukungan harddisk internal 3,5 inci hingga 4TB, serta 1 slot USB 3.0 dan 2 slot USB 2.0 untuk expansi perangkat lain.

Tertarik? Saya pribadi sangat-sangat tertarik dan sangat ingin memiliki perangkat yang ditenagai dengan CPU Mstar9180 ARM Cortex-A9 Quad-Core/1.5GHZ, GPU Quad Core Mali-450, memori 8GB dan RAM 2GB sudah ditanami Android Kitkat 4.4. Tak terbayang berapa banyak saluran televisi berformat HD yang akan saya rekam dengan pemutar media yang top ini. Hehehe…

sutriadi

Moslem, physician teacher, amateur programmer.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *