Liga Eropa Musim 2014/2015 di Skynindo HD77, HD99 dan Tanaka T-21 Sky

Beberapa pentas liga eropa musim 2014/2015 akan segera dimulai akhir pekan ini. Bagaimana dengan pengguna Skynindo HD77, HD99 dan Tanaka T-21 Sky? Liga eropa apa saja yang bisa diterima oleh penerima siaran satelit grup Skynindo ini? Secara umum pengguna HD77, HD99 dan T-21 Sky bisa menikmati beberapa laga Liga Belanda atau Dutch Eredivisie di kanal Fox Sports secara langsung. Demikian pula dengan Liga Spanyol atau La Liga a.ka.a Liga BBVA yang semua laganya bisa dinikmati secara langsung di saluran Fox Sports. Ada juga Liga Rusia atau Russia Premier League tapi penayangannya secara tunda.

Apakah hanya itu saja? Kemungkinan besar hanya itu yang resmi bisa dinikmati oleh pengguna Skynindo. Kalau musim kemarin beberapa pertandingan Liga Jerman atau Bundesliga bisa dinikmati langsung lewat saluran TM-1 (Transmission-1), maka musim ini belum diketahui kepastiannya. Sedangkan untuk laga Liga Italia atau Lega Calcio serta Liga Perancis atau Ligue 1 yang sebelumnya bisa dinikmati dalam kualitas HD di satelit tetangga, musim ini juga masih harus memantau perkembangan. Terakhir, untuk Liga Inggris atau Barclays Premier League a.k.a English Premier League tidak diketahui harus memantau di satelit mana. Musim lalu, para penggemar BPL di akhir kompetisi harus berjuang mencari satelit yang menyiarkannya karena satelit yang sejak awal musim menyiarkan tiba-tiba memperkecil kualitas sinyalnya. Semoga di musim 2014/2015 ini akan muncul alternatifnya.

Oh iya, selain liga eropa, pelanggan Skynindo bisa menikmati laga sepakbola Asia seperti AFC Champion League di Fox Sports 3 (dulunya Fox Sport Plus HD) serta AFC Cup di Fox Sports.

sutriadi

Moslem, physician teacher, amateur programmer.

You may also like...

1 Response

  1. very nice infonya gan…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *